Wednesday, July 3, 2013

Despicable Me 2 Review, Minions Become A Little Monster

Ejieee yang besok mau nonton Despicable Me 2... yaudah gue mau spoiler aja ah... nggak ah, spoiler-in banget. muahahaha...

Apa yang lo dapat dari sebuah sekuel yang ada Agnes 'Boo', Dr. Gru, dan tentunya para minions ini? Ketawa ngakak sampe puas! Asli, jokesnya mereka masih 'dapet' banget!!! Ya walau ada beberapa scene, seperti scene di awal film setelah pesawat magnet besar mengambil pusat penelitian serum berbahaya di Artic. Porak-poranda, lalu ada scene yang menyorot WC. Udah ketebak banget ada yang lagi di dalem WC. Maksud ngejoke tapi basi... sorry to say ya om produser-sutradara, buang-buang durasi!

Minions apa kabar?
Trio Margo-Edith-Agnes masih menggemaskan. Margo mulai puber dan jatuh cinta sama pemuda yang ternyata anak (mantan) pejahat kelas dunia, saingannya Gru. Edith mulai... hmm... dia apaan ya progresnya? Kalau Agnes? Makin pinter. Apalagi ketika dia dengan lucunya ngakuin kalau tahu yang jadi peri di ultahnya dia adalah Gru pakai gaun pink. So funny!

Minions apa kabar? 


Nah ceritanya untuk sekuel ke dua ini, diawali dengan pencurian serum warna ungu yang masih dalam percobaan atau memang salah produksi. Dalam animal test-nya, kelinci imut malah berubah jadi makhluk menyeramkan yang bisa mencabik manusia. 

Adalah sebuah organisasi yang mencari pelaku pencurian serum itu, namanya Anti-Villain League (AVL). AVL ini menemui Gru untuk minta bantuan mencari pelakunya dan yang datang ke Gru itu adalah seorang agen perempuan bernama Lucy. Cerita punya cerita, Gru akhirnya menyelidiki kasus bersama Lucy di sebuah mall, tempat yang diduga menjadi lokasi pelakunya. 

Gru yang emang udah pernah jadi pencuri kawakan, mengetahui pelakunya adalah Eduardo alias El Macho yang punya toko makanan Mexico di mall itu. Gru sedikit bercerita, El Macho sebenernya dulu pencuri kawakan juga. Tapi El Macho ini memalsukan jejak kematiannya di gunung berapi yang meletus. 

Kondisi diperkeruh setelah akhirnya, profesor yang sering bantu pencurian Gru dulu, Dr. Nefario, pindah halauan. Karena dia anggap Gru sudah nggak seasyik dulu lagi kayak suka mencuri gitu, malahan menurutnya nggak yoi abis sebab sekarang Gru malah usaha bikin selai buah. Akhirnya, diketahui Nefario ini kerjasama dengan El Macho mengembangkan serum itu.

Satu persatu minion diculik Nefario untuk disuntikkan serum ungu itu. Walhasil makhluk 'papoy' ini ungu dan berbalik senang menyerang manusia. Jadi brutal gitu deh pokoknya. 

Kalau istilah di plot cerita tuh babak penyelesaiannya, Nefario balik bantuin Gru untuk memberantas El Macho dan para minions jahat dengan tembakan selai berisi anti-serum. 

End of the story, Gru nikah sama Lucy. "nagweugawoag...underwareeee...ngaoghawueygao...underwareeee..." (minions makin nggak jelas tapi makin lucuuuu...)

lagunya Underware versi serius ada di bawah ini...


Note: Setelah nonton, jangan buru-buru keluar bioskop! Ada gag reel / bloopers dari minions...

Film yang amat sangat gue tunggu tahun ini.
Hanya ini!!!
Ditulis beberapa hari setelah menonton karena tidak sengaja menemukan jadwal pemutaran satu-satunya di Blitz Teraskota - BSD. Eh pas keesokan harinya dicek, udah nggak ada lagi itu film. Ternyata baru rilis tanggal 3 Juli di Indonesia. Sorry jek, ane duluan...mihihi.
Anyway, gue mau sih kalau ditemenin nonton versi yang 3D, karena film ini emang worth to watch bangetttts...

Banyak kok yang nonton bareng gueeee... gue nggak mimpi.

0 comments:

Post a Comment