Thursday, March 14, 2013

Olives House and Our


WHEN WHILE i SEE YOU AGAIN.
yOU LET ME KNOW THE SINGLEWORLD I SAY
I HAD KNOW I IDEA YOU WAS HERE

YOU KNOW I HAVE A FRIGLE HEART
AND BITTERNESS

DONT YOUR REMEMBER
DONT YOU REMEMBER...
THE REASON YOU LOVE ME, BEFORE
BABY PLEASE REMEMBER ME ONCE MORE

WHEN THE LAST TIME YOU GO TO ME
OH YOU HAVE COMPLETLY ERASE MY FROM YOU MEMORY

~ini diketik waktu dengerin lagunya Adele - Don't You Remember, dengan mata terpejam. Ceritanya sok menghayati tapi jadi gagal karena mendadak kentut. Tapi sumpah, lagu di atas nggak ada hubungannya dengan cerita gue di bawah ini sih ehehehe...

Olives House
Gue abis jajal resto yang udah sejak lama ada di SMS 1 ini bareng sahabaDs (Makasih ya Andam, Ayu, Nuy, Mely, Qwniel). Kalau nggak karena mereka, gue nggak akan ke sini, haha. 


Okay, my review. 

Makanan dan minuman:
Cukup variatif, Japanese and Western cuisine. Mulai Caesar Salad, Pasta (Spaghetti, Penne, dan Fetuccine) berbagai saus, sampai macam-macam Donburi (apaan itu ya,pokoknya bento gitu deh). Minumannya juga banyak pilihan. Mulai dari standart drink (kopi/tea hot/cold), mocktail, juice *kalau nggak salah*.

Untuk makanan yang jadi perhatian gue pastanya. Meski hanya ada tiga pilihan jenis pasta, tapi sausnya banyak pilihan. Alfredo yang pakai mushroom dan udang, Oligio, Bolognese, Carbonara... Asli variatif untuk sausnya. Keempukan pastanya pun oke menurut gue. Al Dente, keempukannya pas di lidah.

Gue kan makan Fettucine Prawn Alfredo (price: 57K). Sausnya pas! Menurut gue nggak keasinan, susunya berasa, kentalnya pas, dan rasa bawang dari potongan dadu yang tipis cukup dominan. Enak.
Udangnya juga cantik, segar, dan dalam porsi yang cukup banyak *haha*. Jamurnya Shitake, oke. Tapi potongan fetuccine-nya itu kependekan, jadi agak susah kalau diuntir pakai garpu. 
Awalnya pas makanan dateng, gue pikir "Buset dikit banget porsinya!" tapi ternyata 5 menit setelah makanan habis gue berasa full :')

Untuk minumnya, gue pilih yang bisa refill *muahaha* jadi gue pesan teh tawar (10K). Tapi kesan teh tawar di Olive House ini mewah karena disajikan pakai teko putih dan cup cantik *IMO* jadi berasa lagi tea time sama Kate Middleton *hahahasuuu over banget fantasinya*


Suasana:
Asiiiik... resto yang didominasi warna ungu ini punya banyak lampu berkap yang digantung. Sinarnya terang-remang *nah gimana tuh* Disatu dindingnya, ada aksen kayu gitu. Bagus deh kalau buat foto, cahayanya dukung.
Nggak pakai musik-musik, gue dateng ke Olive House pas lagi nggak ramai *hmm..gue juga nggak pernah liat resto ini rame banget sampe waiting list gitu sih* jadi ngobrol sama temen lancar, nggak beradu sama suara lain.
Meja-kursinya bagus. Mejanya kayu plitur, kursinya dominan putih. Cantik.
Daaaaan...yang paling menyenangkan, kalau bawa tas, lo bakal dikasih satu tray untuk taruh tas lo. Maksudnya biar tas lo nggak ditaruh di kursi gitu, biar nyaman. Ya walau tray-nya ini ditaruh di bawah gitu yaaa...abis makan agak rempong ngambilnya hehe.


Harga:
Range-nya cukup luas. Makanan mulai 15K sampai dengan (sekitar) 70K. Minumnya 10K s.d. 25K. 

Komen gue pribadi: Olives House is worth to try!

*Letaknya di Summarecon Mall Serpong 1, sampingan sama Steak 21. Depanan sama Sagoo Resto atau ATM BCA. Nah sampingnya BCA cabang SMS 1. tuh. Di hook gitu...



Seperti yang gue bilang di atas, kalau nggak sama sahabaDs mungkin gue nggak kesini. Dan mungkin nggak ketemu sama mereka, karena ini pertemuan kali pertama gue dan mereka sejak mungkin lebih dari 4 bulan. Bermula dari Olive House ini rasa kebersamaan itu muncul lagi. 
baDs, tahu nggak sih lo, gue sayang kalian :') *aaah jadi senduuu...*

0 comments:

Post a Comment