Thursday, February 28, 2013

I Have No Idea How To Handle You

Dikondisi gue yang sedang makin sibuk dengan liputan-liputan asik tapi korlip utamanya kampret dan terputusnya jaringan internet di rumah hingga menyebabkan gue tidak lagi dapat mengakses dunia maya dari laptop. Sekalinya online lagi, gue mendapatkan sebuah kenyataan pahit.
 .
..
...
....
I Have No Idea How To Handle You...


Chrome.


Emang lagi sialan banget nih produk aplikasi Google yang satu ini. Lemotnya minta ampun! Nih barusan aja gue nyoba online lagi...yeah lemot. Applikasi yang gue masukin ke Chrome emang banyak sih, mulai dari yang penting kayak Toycam, aplikasi gambar denah rumah 3D, sampe yang nggak penting kayak imo chat.  Gue pikir kebanyakan applikasi dari web store Chrome bikin lemot start up-nya. Even, ketika gue buka email.

Tapi kata sepupu gue yang cukup gila 'ge-jet' bukan itu tuh penyebabnya. Karena hari gini banyak orang udah pada hijrah ke Android. Nah di Android itu di-support sama Google. Otomatis email utamanya itu Gmail. Dan banyak aplikasi Google Play juga yang intinya akhirnya Google itu segala ada-dipake-siapa-aja-dan harganya nggak seberapa (nggak sejauh iPad, maksud ane).

Nah udah kayak gini, gue yang galau. Baru gajian kan nih tanggal 25 kemarin. Maunya dirupain beli gadget penunjang kerja, karena BB gue itu sekarang sudah lemah syahwat...lemah baterai. Dan untuk dipake browsing nggak lancar karena kalau kata orang BB Centre di SMS punya gue udah kena IC Signal yang membuat browser suka miss. Tulisannya tuh suka "Unable to connect to the Internet please try again if the problem persists please contact your service provider." hmm kayaknya gue udah pernah cerita soal ini deh..

Jadi intinya gue butuh jawaban kenapa Chrome sekarang lemot kampret keparat dan butuh Iko drummer jadi pacar hahahaks.

Catatan: Eh iya, kalau ada dari lo yang pernah ngalami hal kayak di atas di BBnya, boleh dah ini diklik, gue juga baru atau kalau ini dibahas BB di web mereka haha.

0 comments:

Post a Comment