Saturday, December 15, 2012

Random Giling

Sungguh terlalu memang ke-random-an perut gue...

Seharian ini pola makan gue berantakan. Semuanya karena kasur gue yang posesif, nggak mau gue tinggal tuk kerja *haha cari kambing hitam* sebenernya gue yang agak susah bangun dan masih demen ngolet-ngolet sampe setengah jam. Walhasil, gue tadi nggak kekejar naik kereta Commuter Line AC yang jam 6.15 pagi. Dari rumah gue udah ancang-ancang tuh...Jam enam pagi baru kelar mandi, ya bakalan nggak sempet sarapan, so gue putuskan untuk bawa bekal.
Jalan dari rumah jam 6.08, gue sih udah..*bentar gue BAB dulu. ada aja lagi pengen BAB jam segindang*



Ya jadi jam segitu gue udah feeling bakal nggak kekejar tuh kereta AC, walhasil sembari nunggu kereta selanjutnya yang ternyata KA Lokal, gue makan bekel dah tuh di stasiun Rawa Buntu. Suram banget deh, makan sendirian di stasiun, pakai kotak bekel. 10 menit kemudian kereta Langsam dateng. Empet-empetan dan tubuh bersimbah keringat di mulai dari pagi hari. Luar biasa.
Padahal semalem gue juga naik kereta lokal ini. Tapi di gerbong paling depan yang nggak ada jendelanya. Sumpah itu di tengah-tengah orang pada duduk, sisanya di deket pintu pada berdiri. Persis gambaran pejuang yang jaman dulu di transfer dari kamp-kamp ke daerah perang. Suram. Suram banget deh perkereta  -apian buat penumpang yang menengah bawah di Indonesia. Dan bener dong gue mandi lagi, mandi keringet tepatnya. Heeerr... Ambune rek!

Sampe tempat Ahok, eh doi udah masuk ruang kerjanya. Pas doi keluar mau ke JCC eeehh..gue pas lagi BAB. Sial, salah momen banget nih panggilan alam gue. Dan akhirnya gue disuruh ikutin Jokowi, karena yang biasanya ikutin Jokowi, Muttya, lagi ijin. Ya yuks mari ke Four Season Hotel di Kuningan. Sampe sana beneran dong, Joko Widodo nggak ada. Dari semalem tuh doi udah ada sounding-sounding mau ke Solo, ada penganugrahan bisnis apaan gitu. Eh koordinator liputan gue kagak percaya. Yaudahlah gue ke Four Season, bukan ke JCC acaranya Ahok. Mboh, sakarep korlip'e.

Siang, saking rempongnya gue nggak makan. Eh pas magrib dong gue dengan randomnya pengen Holycow Senopati. Nawarin anak Balkot nggak ada yang mau, ya gue ajaklah itu si Yoga sama bang Azis. And taraaaa...kami bertiga ke Holycooooww...walaaa!!!

Please say hello to my U.S. Angus Sirloin, price 91K.
Sebenernya ini karena keinginan gue coba menu baru mereka yang kayaknya ciamik sih, kayak Marble 9+ dan Angus. Berhubung tengah bulan, jadinya jajan yang pas di kantong dulu xixixi...

0 comments:

Post a Comment