Thursday, September 1, 2011

Middle

Punya pacar? Jelas pengen. Hidup ini kenapa pengen banget punya pacar ya? berasa itu hal yang paling insecure dalam hidup. Ya oke karena emang belum pernah punya. Tapi kayaknya emang nggak butuh-butuh banget deh. Butuh depend on occasion aja gitu.

Kepikiran punya orang yang bisa di sms-in sayang tiap waktu, pernah. Pernah nyoba juga, tapi ternyata itu membosankan. Sayang-sayangan tiap waktu? kayak gue kurang kerjaaan aja. Mana bisalah gue ngobrol sayang-sayangan tiap jam, tiap menit. Bukan gue banget.
Tapi giliran nggak ada yang bisa digacoin, bingung "Lagi gini enaknya punya gebetan nih!". Bingung mau ngobrol sayang-sayangan, tapi lagi nggak ada target. Labil banget emang.

Gue ini kayaknya nggak bisa hidup tanpa gebetan. Kalau lagi kosong, pasti nyari. Siapa aja yang berkualifikasi buat digebet. Pokoknya harus punya tujuan, nggebet siapa kek. Mau lebih muda, mau lebih tua. Tapi biasanya awetan gebet sama yang lebih tua. Yang sering ketemu bisa aja jadi gebetan. Emang dasar Jawa, "Witing tresno jalaran suko kulino". Bisa suka sama yang paling sering ketemu, tapi nantinya keseringan ketemu bosen sendiri, lantas cari gebetan lain yang masih bikin penasaran.

Mau pacaran sekarang, jadi lebih mikir lagi. I haven't nothing to proud. Kerjaan belum punya, penghasilan tetap belum punya, tempat tinggal sendiri belum ada, kendaraan juga masih pinjem mama. Punya pacar ibarat harus siap keluar duit buat nonton malem mingguan, punya duit buat jalan, punya mobil buat dipakai jalan, punya apartment buat dijadiin tempat kimpoi.
Jadi kayaknya gue nanti punya pacar pas sudah punya gaji tetap aja. Maksudnya pacaran yang serius, yang tinggal bareng, yang bobo bareng. (^.^)v

So far yang bisa dinikmati ya nikmati aja. Walau kadang sirik si ini, si itu udah punya pacar. Punya temen sekarang juga lagi pada awur-awuran. Yang dulu bareng mulu jaman di kampus, sekarang udah ada yang pisah main sendiri-sendiri. Nggak cocok waktu main barengnya kayaknya sih.

Seiring berjalannya waktu berasa sih. Temen-temen dulu lagi pada magang, yang nantinya juga mungkin nggak bakalan bareng-bareng lagi. Gue kerja di TV, yang lain pada mungkin kerja di majalah atau harian. Mungkin ada yang masih ngeliput bareng, mungkin. Tapi kan emang nggak bakal satu waktu main lagi. *Eh tapi nanti kan ketemu temen baru di kantor ya kalau kerja, optimis aja biar nggak ngerasa kesepian* 
Aduh tetep sedih!

0 comments:

Post a Comment