Thursday, January 6, 2011

You are In My Mind

Hey you! 
Iya, gue mencari lo.
Iya, gue penasaran sama lo.
Iya, gue tergila-gila sama lo sejak kita pertama bertemu di rumah itu. *sebelumnya kita pernah bertemu. Tapi belum semenggilai seperti ini*
Iya, gue menunggu lo sembari mengerjakan tugas.
Iya, gue menyugestikan bahwa lo akan hadir di hari gue menunggu lo.
Iya, gue menggandrungi lo.
Iya, tidak ada yang bisa menggantikan kehadiran lo.
Hey lo. Iya lo! Siapa lagi?


dirimu terus berkesan hingga saat ini :')

 yang kutunggu, yang kunanti


asal mula dirimu. oh!

Gue sudah rela dateng ke kontrakan temen gue 2 jam sebelum abang tukang kembang tahu lewat, hanya untuk memastikan bahwa gue tidak miss atas kehadirannya. Dan ternyata sampe sore tidak lewat-lewat juga.
Gue rela muter-muter BSD sama adik gue hanya untuk mencari abang tukang kembang tahu, namun apa harap yang kusantap malah sate kambing Taman Jajan. 
Ku kembali ke kontrakan temanku di hari berikutnya, dan lagi-lagi kau buat aku kecewa wahai abang kembang tahu!
Demi Allah gue nggak abis pikir! 
Kemana lah ini abang-abang tukang kembang tahu. Apa lagi pada janjian nggak jualan? Atau lagi ada konfrensi Persatuan Pedagang Kembang Tahu Indonesia (PPKTI)? Atau karena harga Pertamax naik, maka mereka tidak punya bensin untuk keliling menjajakan kembang tahu? Atau karena stok jahe habis dibuat kue jahe ketika Natal? Atau para pedagang itu perlu support, bahwa mereka masih ada yang merindukan, masih ada yang ingin makan kembang tahu walau rasa agar-agar nutrijel lebih enak? Ayo bang, aku dukung kau! Aku rindu kembang tahuku, aku rindu, aku rindu Muhammad ku...

Lagu Arjuna-Once yg telah memperbolehkan gue untuk memberi sedikit gubahan pada liriknya (thanks mas!):
"Sudah kudaki gunung tertinggi, hanya untuk mencari dimana dirimu.
 Sudah kujelajahi isi bumi, hanya untuk dapat terus memakanmu..."

2 comments: