Sunday, January 2, 2011

Let It Be

Gue memilih untuk tetap bodoh, karena gue pikir itu cara terbaik menjadi manusia sedikit dosa.
Gue memilih menjadi polos, dari pada harus berpikiran yang aneh-aneh tentang orang lain. Yang akhirnya malah dosa.
Gue memilih menjaga mimpi gue sendiri daripada mimpi gue itu dianggap bodoh dan tidak mungkin direalisasikan.
Gue memilih tidak peka pada sekitar daripada tahu ada yang berubah. Karena perubahan mengharuskan gue keluar dari zona nyaman dan aman.
Gue memilih menceritakan rahasia terbesar gue pada beberapa orang yang gue percaya karena memang mereka yang gue yakini mampu menjaga gue.
Gue memilih tidak punya impian dari pada harus menyikut impian orang lain.
Gue memilih nggak berpikir mendalam, karena dasarnya hidup adalah berpikir positif.
Gue memilih terus tertawa karena waktu bisa banyak terbuang dengan kesedihan.
Gue memilih jadi anak-anak karena menjadi anak-anak itu bukan tanpa beban, tapi merasa jadi anak-anak bukan berarti tidak bisa dewasa dengan pemikirannya sendiri.

0 comments:

Post a Comment