Saturday, August 21, 2010

I Wanna You to Know My Name!

Tema curhat: Cinta
Subjek: Salah satu mahasiswa Ilkom 09
Isi curhat: Penyesalan

Dear salah satu mahasiswa Ilkom 09,
Hai. Sumpah gue baru berani bilang "Hai" ke lo di blog ini.
4 hari yang lalu kita bertemu. Lo duduk di trotoar parkiran belakang kampus. Ketika setelah upacara bendera.
Memang gue duluan yang melihat lo. Meski tidak ada kontak mata saat itu. Lo memang menarik.

18 Agustus. Penasaran lo jadi apaan di OMB. Setiap gue pergi ke lobi untuk ambil snack dan makan siang. Eh ujung-ujungnya ketemu di 520, saat lo ambil makan siang. nice.
19 Agustus. Ternyata lo anak Ilkom 09. Beruntung sempat sekali ngobrol nggak sengaja sama lo. Kumpul Prodi dan evaluasi panitia jadi kesempatan curi-curi pandang. Niat: besok gue harus kenalan sama lo!
20 Agustus. masih dengan misi cari-cari lo. banyak kesempatan untuk gue kenalan, momen lo sendiri, sama temen seseksi bidang gue, harusnya bisa gue manfaatkan untuk kenalan. Oh gengsi ini terlalu besar. Pundung setengah mati karena batal kenalan. And I just wanna you to know my name!
21 Agustus, 00:43 min. Makasih udah diterima jd teman di FB. Semoga kita bisa saling menyapa. Atau mungkin suatu hari kita makan siang dan jalan bersama? And you are my curios is...

---> Intermezo: Gue baru liat profile FB lo. Hey Aries!!! hehehe. Kapan-kapan kita nonton ya, nanti cemilannya popcorn manis aja. Biar kita bisa share :)
Dan tentang Yunani... Mungkin nggak kita kesana bareng? Hahaha hampir mustahil ya kayaknya! Yunani sebenernya tempat yang mau gue tuju selain Vatican dan Barcelona. <---

0 comments:

Post a Comment