Wednesday, August 25, 2010

Butuh Pacar!

Wanjerrr...judul postingannya ala ababil desperado sekali.Hahaha.

Butuh pacar? Yakin? Hmm...entah.
Selama sahabat-sahabat gue ada untuk membuat gue tertawa dan bersedia menjadikan gue "artis" di antara mereka sih gue baik-baik aja. Tapi setelah mengingat-ingat perjalanan hidup gue, kok kayaknya emang beneran butuh pacar banget ya.Hahaha

Gue memang tidak suka terikat. Itu seakan udah menjadi dasar hidup. Menikah pun (mungkin) nanti kalo kepepet. Tapi kalo sebatas pacaran boleh deh. Pacaran yang suka-suka lho yaaaa... Pacaran buat jalan, buat dismsin "Selamat pagi, Selamat tidur", buat dibawa ke pesta ultah siapa gitu buat dipamerin, buat pundak (bukan buat dimaki-maki) kalo lagi bete.

Ah sudahlah. Lagi pengen aja. Paling perasaan menggebu sesaat. Ntar kalo ketemu BB Pearl 3G 9105 juga nggak pengen cari gandengan lagi (atau malah makin aktif BBMin Aries?)

HAHAHAHA... It is for fun. Love is fun. Money is funnier. Which one is funniest?

0 comments:

Post a Comment