Friday, August 20, 2010

Blackberry oh Blackberry

Setelah sekian lama gue tahan-tahan. Gue minta BB ke mama. Kenapa? Karena ada panitia, anak ilkom 2009 yang cakep pake BB. Mau kenalan, tapi mati gaya. Mau tanya PIN BB, guenya yang kagak punya BB. Mau tanya nama, tapi ntar pasti krik krik, bingung ngobrolin apa lagi.
Bosen juga curi-curi pandang melulu dari kemaren. Ouch!


Pertama, mau BB Storm.
Kalo gak kebeli, ya beli yang....

BB Bold, karena pake trackpad.
Tapi masih qwerty juga, jadi pilihan gue jatuh pada ....


BB Curve 3G!!!
Tuh kalo diliat-liat dari samping, keypads nya itu standart HP biasa.
Bentuknya lebih ramping.
Dan pake trackpad pula. Cakep!
...tapi harganya kayaknya gak cakep. Wong ini tipe baru launching Agustus 2010,
mungkin agak mahal.


Dulu gue memutuskan tidak mengikuti tren ABGJakarta, pake BB. Karena setelah gue hitung2 BB akan mengeluarkan dana pulsa lebih besar dari pada pemakaian pulsa bulanan gue. Ditambah lagi, kekuatan magis BB yang bisa bikin manusia hiperaktif jadi autis (asik dengan dunianya sendiri). Dan segala kekurangan BB yang lain: keypads qwerty dapat menimbulkan bulatan telor asin di jidat karena nabrak kaca sewaktu BBMan sambil jalan dan repot pula kalo bales sms sambil nyetir motor (gak apal tutsnya, jek!), batere cepat habis dan tiap tipe BB beda-beda pula colokan chargernya (doh!), godaan untuk update-update sampah di jejaring sosial, dapet Broadcast Message dari orang-orang iseng, harus beli kondom dan anti spynya lah, mana kalo providernya lemot ketika "requesting" halaman web(sumpah, masih cepetan gue buka FB via Opera mini di hp daripada pake BB adek gue), kalo mau BBnya keren update OS versi terbarulah, dan bla bla bla....olalala....
Permintaan konyol kan! Minta dibeliin BB cuma karena "agak memuji" anak ilkom 2009 itu.Hadeh...


0 comments:

Post a Comment