Monday, July 5, 2010

Tepuk Tangan untuk Edward - Eclips


Pada kebanyakan film sekuel, yang pertama terlihat lebih apik dibandingkan dengan yang kedua, ketiga, atau keberapannya. Contoh yang menurut gue nggak oke sequelnya Final Destination 4, Lord of The Rings, dan ini nih si film ababil: Eclips.

Isi filmnya masih seputar cinta segitiga antara Jacob-Bella-Edward. Si Bella yang mulai nyebelin sejak di New Moon karena sifat plinplan dan lemahnya masih mendominasi film yang diangkat dari novel ini. Intinya Bella tetap jadi incaran klan vampir lain dan keluarga Edward masih sok melindungi. Bella masih dengan kedekatannya dengan Edward, tapi juga kayak nggak nolak kalo dicium Jacob. Gue pikir si Bella emang jablay kelas bule deh. Abis ciuman sama Edward, eh mau dipeluk plus dicium sama Jacob. Dan bagian yang menunjukkan "how bitchy she is" adalah ketika doi ngerayu Edward untuk ditiduri! Untung diharap untung, Edward nggak mau having sex sebelum menikah. Cakep dah lo bang!!!
Gue tidak mengidolakan Edward, sama sekali enggak. Tapi kagum banget sama keteguhan hatinya waktu adegan di tenda dimana Jacob berusaha menghangatkan tubuh Bella yang mengigil karena kemah di puncak gunung dalam cuaca badai. Terjadilah perbincangan antara Jacob dan Edward sedangkan si Bella enak-enak tidur (sialan banget kan emang ni si Bella), inti obrolan mereka adalah menjatuhkan mental Edward untuk memiliki Bella seutuhnya. Untung diharap untung lagi, Edward kayaknya mantep mau menikahi Bella dan nggak peduli sama kata-kata Jacob yang kekeuh mendapatkan Bella. Baik juga nih si Edward, Mr.White Heart. Yaaahh..semoga aja dengan bersatunya Bella dan Edward dalam pernikahan, Bella jadi nggak egois dan seenak jidat jenongnya.

Untung diharap untung lagi dan lagi, film ini masih ketolong sama adegan berantem dan beberapa shoot mobil keluarga Cullen yang ciamik. Lumayan liat keluarga vampir bergulat bak petarung dan menang lagi waktu berantem sama anak buahnya Victoria. Alhamdulillah hiburan dikit...hehehe :D

0 comments:

Post a Comment