Monday, August 12, 2013

And You Sang A Happy Birthday Song!

Alhamdulillah umurnya nambah! Akhirnya 23 tahun cooooy... 

Apa yang terjadi pada hari penambahan usia gue tahun ini? GUE-MASUK-KERJA. hell yeah...
Tahun lalu perasaan gue itu ulang tahun masih bisa leyeh-leyeh, main game, balesin ucapan yang masuk, ganti status FB (pamer kalau ulang tahun), ya semacam hal printil-printil enggak jelas lainnya lah. 

Tetapi sekarang, di usia 23 yang gue harus liputan man! Pertama itu gue ke daerah Jakarta Selatan, mendadak tuh, liputan tentang seorang anggota babin kamtibmas Polsek Cilandak yang ditembak orang tidak dikenal di Ciputat waktu mau pergi salat subuh berjamaah dan kultum. Sadis ye.


Sama Kabiiid.. :D
Penembakan ini udah dua kali lho dalam kurun waktu 2 bulan. Menurut gue, polisi jelas kecolongan dari tindakan pelaku yang diduga sama itu. 

Kondisi penembakan ini diperparah karena keesokan harinya adalah Lebaran! Lebaran cooooy... apa ceritanya kalau keluarga lo ada di posisi keluarga korban... sudah cakep-cakep mau sungkeman, makan opor, ketawa-ketawa di hari nan Fitri, ternyata harus dikubur impian itu. Miris asli, sedih. 

Setelah liputan konfrensi pers kasus itu di Polres Jakarta Selatan, gue ke Polda Metro Jaya. Ketemu Rikwanto lagiiii.. dan sempat foto bareng. What a present!!! Akhirnya lho sodara-sodara ada foto berdua sama Pak Rikwanto....aaaak ^^,)v

Tapi sedih deh, dia tahu tuh gue ulang tahun, tapi enggak dikasih selamat. Padahal gue berharap dia ulurin tangan, bilang selamat ya...gitu. :(

Tidak ada spesial dari ulang tahun gue. Justru malah masuk kerja ini yang spesial karena pas ulang tahun gue. 

Makin gede itu malah bisa makin lupa kalau biasanya ulang tahun dirayain besar-besaran. Ya jadi biasa aja rasanya, kayak hari-hari biasa. Kalau kata orang pinteran, ada Diferensial Euforia alias turunan rasa gembira yang berlebihan *ah ini sih istilah gue aja, menghibur diri*

Terlebih lagi, ultah gue tahun ini harinya dempetan sama Lebaran. Yah gitu deh... jadi ada aja yang ngucapin selamat ulang tahun dibarengi dengan minal aidin mohon maaf lahir dan batin. Ya alhamdulillah masih ada yang mau ngucapin. 

Eh tapi nenek gue enggak ngucapin lho.. hauk kenapa. Lagi ambegan kali ┒(⌣˛⌣)┎

Yaudah lah ya, gue nulis ini hanya untuk pengisi kekosongan posting pertama di bulan Agustus tralala...trilili...


0 comments:

Post a Comment