Sunday, July 7, 2013

Gagal Modus Karena Bolu

Letysia...Letysia... emang dasar Leo, nggak bisa jauh dari soal percintaan. Yang sialannya lagi, ini benih asmara tumbuh sama orang yang kayaknya sih jauuuuuh..ngg...agak jauh lebih tua dari pada gue. Ya sekitar lima atau enam tahun lah gitu.


Dia adalah seseorang yang sejak pertama ketemu di ruang tunggu lantai dua Balai Kota udah bikin penasaran. Pakai baju kaos ijo, celana kargo. Kaos ijo yang lengan pendek, panjang lengannya pas sedikit di bawah bahu.


Matanya itu lho. Anggaplah gue lebay *ya memang selalu lebay sih kalau tentang naksir* matanya braaaayy...teduh. Mungkin karena pengaruh wajahnya yang sangat Jawa, Indonesia sekali. Doi nggak putih kok, bahkan cenderung coklat kebanyakan dijemur matahari. Gue rasa sih karena kebanyakan kerja di lapangan..,ya namanya juga wartawan. Tapi aku sukaaaa... :D

Jadi, akhirnya ada kejadian yang lagi-lagi gagal menunjukkan gue ada sesuatu ke doi. Selasa (18/12/2012)  ada penyerahan DIPA dari Wagub Ahok ke instansi-instansi. Jadi setelah acara serah DIPA, gue dan sekian wartawan pada mau nyamper narasumber masing-masing. Doi kemana, gue kemana. Gitulah pokoknya. Gue yang emang dasarnya males, angkat piring lalu ambil dua bolu pink. Bolu ini enak legit, gue sih suka hahaha.

Kembali ke doi. Waktu ngemil itu doi ada di deket gue, samping kiri gue tepatnya. Tangan kiri gue pegang piring yang masih ada satu potong bolu, tangan kanan gue nyuap bolu. Eh doi ngomong, "Laper ya...?" karena liat gue ambil dua potong bolu. Masa gue jawabnya "Mau...?" itu kan nggak mencerminkan modus banget ya kan! Ah... :(

Setelah gue pikir-pikir harusnya  gue jawab "Ah enggak, ini ambil dua biar bisa nawarin kamu kok. *sambil senyum sumringah, toket naik turun, lutut kopong*" Sayang sekali gue melewatkan moment itu, dan sekarang belum tentu gue balik lagi ke Balai Kota. Karena kayaknya gue dapat plotingan *eh floatingan atau plotingan sih yang bener?*
Bolunya kayak ginian yang dipotong-potong. Dan warnanya pink! XD
Yaaa kalo gitu cukup baca nama doi ending paragraf koran deh...meski nggak cukup juga sebenernya. Maunya ketemu langsung, ketemu di tempat tidur.

Eh bray, doi kayaknya punya pacar tuh. Abis stalk FBnya sih hahhaha....dan follow twitternya hehehe

0 comments:

Post a Comment