Monday, December 27, 2010

Silly Anger

Marah sih. Tapi ya sudahlah, nggak bakal kembalikan energi marah gue yang keluar tadi. Yang ada malah menyisakan traumatis ke adek gue karena api yang membara di kamar mandi karena LUPA nya matiin lilin.

Konyol sekali. Dia nggak menghubungi gue via sms atau telepon karena BBnya nggak ada pulsa buat sms. "hebat"nya twitter dan bbm bisa nyala. salah siapa? salah gue nggak mau pake BB? emak gue yang bersedia beliin BB? tai kucing. Ini yang paling nggak gue suka dari Safira. She can connects with her millions of friends via BBM, dan bisa nggak kasih tau nyokap atau gue karena punya pulsa buat sms! Buat apa punya alat komunikasi canggih, bagus, mutakhir, tapi nggak bisa menjangkau orang yang selalu akan ada buat lo saat di ambang kematian! Gimana temen lo yang diujung berung, berhubungan via BBM, bisa bantuin lo padahal jaraknya 1000km dari lo! Konyol

Dan kejadian terdesak macam ini bukan yang pertama. Kasian adek gue kemakan gaya pergaulan, harus berBB, mending BBM nyala dari pada sms nyokap sekali aja tiap hari. Konyol.

Masih untung lo nggak mati kelalap api Fir!

0 comments:

Post a Comment