Friday, December 17, 2010

I Am (not) In Love with You (yet)

*Gue lagi suka sama orang. Sudah melakukan "approach" ringan. Hasilnya?*

Cinta. Yaelah ngomongin cinta hari gini. Tapi untuk saat ini, setelah gue pikir-pikir dan bertapa di gunung sindur, gue saat ini belum jatuh cinta. Masih sebatas sayang, atau suka secara situasional, atau seburuk-buruknya hanya memuji.
Kenapa kesimpulan keadaan gue saat ini begitu adalah karena terbentur martabat bangsa dan negara. halah gak nyambung pol!

Gue pikir gue belum melaksanakan pendekatan-pendekatan yang biasanya gue lakukan saat gue jatuh cinta dulu. Mau tau zodiaknya, mau tau makanan favoritnya, mengingat peristiwa menyenangkan bersama dia, menyimpan kenangan abis kemana sama dia, menjadi super duper kepo dari semua kegiatan dia; dia pulang naik apa, curi-curi kabar dari orang lain tentang dia, tanggal berapa dia bayar listrik rumah, mengenal bonyok-kakak-adek-mbak-eyang-tante-oma-opa-tetangga sebelah rumah, mencari kendaraannya di parkiran hanya untuk memastikan dia masuk nggak hari ini, mengingat caranya ketawa; hafal luar kepala nomor handphone, nomor rumah, plat nomor kendaraannya, ukuran sepatunya, ukuran lingkar perut dada dan kepala layaknya penjahit. Yes, gue belum sampai tahap itu.

Kalo kata blog tetangga sebelah, manusia itu berubah setiap hari. Maka perasaan ini pasti akan berubah. Yang belum diketahui, ke arah mana ia berubah...

*Kalo bunyi liriknya 'Love Love Love-Jason Mraz feat. Hope' begini:
"I'm just going with the flow,
Yeah we could, we could stay here happy
Or after summer, be two worlds apart*

0 comments:

Post a Comment