Friday, December 10, 2010

Com(pair)

Sebuah sinar lampu studio terfokus hanya pada saya. Dalam balutan stelan jas merah marun metalik, dengan wajah yang dipoles berulang kali tanpa meninggalkan setitik jerawatpun, mulut menampakkan gigi putih dan senyum menawan.

Monolog
"Kedua pemusik ini muncul tidak dalam waktu bersamaan. Namun saat ini keduanya sedang saya nikmati betul hasil karyanya. Suara bukan main merdu dan berciri khas, namun wajah tak bisa berbohong. Sandy Sandhoro dan Nicki Minaj. Because Showcase, It's about good music!"

Sok asik ye gue. hahaha. bodo, biar keren kayak Andezz
Nah dari dua artis yang gue sebutkan tadi, gue memperoleh kesimpulan:
"BAHWA TUHAN ITU ADIL!!!"

Coba dengar lagu-lagu yang dilantunkan keduanya.
Ambil contoh End of The Rainbow - Sandy Sandhoro dan Your Love - Nicki Minaj
Lagu-lagu mereka yang menurut gue paling okeh.

Tapi, liatlah kedua wajah di bawah ini!











Budi Anduk :D










Tukang Pijet Presiden









Juphe & Gaston *lovebirds*








Julia Perez

gue punya ide: BAGAIMANA BILA KEDUANYA DINIKAHKAN SAJA? Mungkin anak dari hubugan mereka akan menjadi musisi handal dan mematahkan stigma bahwa musisi tidak harus punya tampang menarik...

*inicandaandoanglhojangandianggepbeneran,tapikalomerekajodohbeneranjuganggakngaruhsamague*

0 comments:

Post a Comment