Wednesday, August 4, 2010

Mama Senang, Saya Bete.

Hari ini mama ulang tahun lho! Tali umurnya jadi tambah pendek, eh nggak tau ding. Gue takut dibilang sotoy sama Allah.hehehe. Yang jelas doa "semoga panjang umur" tidak keluar dari mulut saya. Kenapa? Alasannya ada dipostingan saya sebelumnya.

Ucapan selamat teriring dalam postingan ini:
Untuk mama, ibu dari segala mama. Kok dari ibu ke mama? nggak nyambung. Emang, sengaja biar lucu tapi ternyata jayus.
Wish you all the best sering kali diucapkan untuk merangkum semuanya. Maka saya akan memerincinya;
Semoga kau cepat diselamatkan Allah dari hiruk pikuk dunia yang hampir berantakan, musnah di tahun 2012.
Semoga kau kembali ke jalan yang benar.
Semoga kau selalu diberkahi semangat juang, mendidik, mengayomi, dan menjadi panutan anak-anakmu, adik-adikmu, keponakan-keponakanmu, murid-muridmu, dan cucu-cucumu kelak.
Semoga kau masih bisa memandang aku dan Safira menjadi sarjana suatu hari nanti.
Semoga kau tidak bosan dengan hidupmu. Karena Allah senantiasa memutar roda.
Semoga kau terima doaku ini, bukan harapanku.


Sembah sungkem, Tysia.

Yaitu deh kira-kira doa gue. Kalo ada doa yang lupa tersebut, mungkin karena gue lagi bete sekarang. *ngelesss...
Tapi gue emang lagi bete. Lagian si mama nih, pake sok-sok malu nggak mau ramein acara tiup lilin dari surprise kue yang gue bawa. Sodara-sodara sok nggak nyanyi juga. Haelah di D'cost doang yang ramenya paling sauprit sok-sok nggak mau jadi pusat perhatian. Kampret. Jadi krik krik kan. Padahal kan niat gue mau bikin mama seneng. Kapan lagi coba gue punya duit agak lebih, yang ridho gue beri untuk mama. hah. yaudah lah. Ya harapan gue, semoga taun depan rejeki gue masih tetep ngalir, jadi kasih kado lagi, suprise party lagi. Udah tua bukan berarti nggak boleh dikasih kejutan kan? Gue yakin mama nggak punya penyakit jantung kok ;)

0 comments:

Post a Comment