Thursday, July 29, 2010

Galau Itu Menular

Hari ini, pagi hari aja udah bimbang. Di antara dua pilihan. Ke LSPP atau ke kampus. LSPP ada tugas, buat tabulasi tapi sudah gue kerjakan dan bisa dikirim via email, tabulasi assignment sent!
Ke kampus, ada campus visit yang katanya kekurangan orang untuk bantu menjelaskan videografi.

Jam 9 pagi. Gue kira tante gue masih di rumah, ternyata sudah cao dari setengah jam yang lalu. Apes. Makin bimbang. Keputusan: isi campus visit di kampus saja. Bawa helm cadangan, buat Sekar yang mau nunjukin jalan ke Pejompongan.

Workshop Videografi kelar. SMS Gloria, tanya apakah gue masih harus ke kantor, dia jawab tidak. Ok. Setelah bincang sana sini, rembukan mau nonton "Pengantin Topeng"nya Safa, keputusan akhir: Ke 7eleven Blok M.

Ride my motorbike. Kampus-Seskoal-Ciledug-Pakubuwono-Mayestik-Blok M. Waktu tempuh: kurang dari 1jam. Motor berasa kenceng dah kalo nggak ada yang nebeng.hehe.

Beli kopi, bukan Slurpee si es serut pake panta. Dibeliin Flava, she knows what I really need, hmm I mean her time to talk to. Tempat penuh tawon, main tepuk tawon. Dosa sih kayaknya bunuh-bunuh tawon. Ya maaf.

Ada balesan SMS. Agak gitu sih. Gue jadi nggak enak. Maaf.
Mau tanya: "mau share nggak?" nggak enak, sudah kadung malu. Maaf.

Serangkaian cerita galau dari 7eleven. Jadi menularlah si galau itu. Kampret, ketularan galau. Semua jadi menye-menye. Pulang dalam keadaan berantakan. Pikiran bercabang. Untung selamat di jalan. Ketularan galau.

Be careful.

0 comments:

Post a Comment