Monday, June 21, 2010

I Am Immature

Batal pergi ke Indosiar. Kenapa? Karena gue lagi-lagi telat. Gue kira cuci motor itu cepet, jadi dengan santainya gue ke tempat cuci motor. 5menit..masih nyabunin roda. 15 menit..masih juga di bagian roda, 20 menit..mulai naik ke body motor, 30 menit sekian..bilas. 35menit..lap sana-sini. Oalah... cuci motor itu sampe 35 menit toh! tau gitu berangkat dari rumah satu jam sebelum waktu keberangkatan ke Indosiar. Dan akhirnya gue pulang.

Padahal ini udah itungan libur lho. Kuliah aja gue telat..and what a shame, study visit ke Indosiar yang notabene di luar absensi kampus aja gue masih telat. Lagi-lagi kehilangan moment belajar yang baru, ketemu temen-temen yang bakalan nggak ketemu sampe Agustus. Nice!!

Kapan dewasanya? Kapan bisa bagi waktunya? Kapan bisa menempatkan sesuatu yang penting jadi prioritas? Kapan usia 19nya jadi pemikiran yang sepantasnya anak di usia 19? Kapan dewasanya?

0 comments:

Post a Comment