Wednesday, June 30, 2010

Apa yang Harus Gue Tulis?

Gue nggak akan menulis puisi, karena emang bukan jagonya.
Gue nggak akan memposting satu lagu penuh, karena akan dianggap plagiat kalo lebih dari 10%.
Gue nggak akan tulis amarah yang ada, karena mungkin akan memunculkan masalah yang baru.
Gue nggak akan tulis harapan-harapan yang sudah mengacar, karena memang sudah harus dipupuskan.
Gue nggak akan tulis ucapan terima kasih, karena ini seharusnya bukan akhir.

Ini mungkin akan menjadi rangkaian kata yang menjijikkan.

Bukan hal baru lagi, kalau kamu cuek bebek. Dan gue sudah mencoba beradaptasi dengan itu. Seberapa lama? Sejak kita pertama kali chatting.
Seberapa dalam? Nggak tau, yang jelas sih belum mentok. Kan semua yang ada di kamu masih misteri, terlalu rahasia dan privat. Gue sih belum sampai ke sana. Kan kita baru aja deketnya. Kenalnya sih udah lama, iya kan?
Masalahnya apa? Manusia itu unik, kepribadian beranekamacam. Ah terlalu teoritis!

Gemini. Seharusnya kita cocok sih. Kamu elemen udara, gue api. Kalau kata buku ramalan kepercayaan gue, kita bisa menghabiskan waktu bersama di kegiatan alam. Tapi kamu sendiri bilang "Tapi gue gak suka outdoor." Eh bukan itu ding esensinya...

Berarti kamu bukan yang gue butuhin, tapi gue inginkan.

Dan gue masih nggak tau harus menggambarkan keadaan ini bagaimana dalam kata-kata. Semoga kamu sehat selalu. Kita ketemu di Agustus ya! masih ngarep ajeeeee....

0 comments:

Post a Comment