Sunday, May 9, 2010

Medley DVD

Berawal iseng-iseng beli dvd di lippo karena emang lagi kebanyakan duit. Hahaha... nggak deng, kemaren lagi nganterin Fina betulin si filter UV DSLRnya. Eh di Lippo kan banyak tukang dvd tuh, ya mampirlah. Liat-liat film, eh kok banyak yang belom gue tonton. Dan seperti mendapat durian runtuh, mbak penjualnya bilang, "1 tujuh ribu, kalo beli 3 dua puluh." Cling! Langsung nyabet beberapa judul yang kira-kira menarik dan sudah pernah terdengar desas-desusnya kalo film-film itu memang bagus (based on my friends watching experiences).

Dua hari berturut-turut nonton dua dvd. Nggak bosen. Yaiyalah, wong gue jarang nonton dvd. Jadi kayak aktivitas baru yang jauh dari kegiatan sehari-hari. Mama gue bukan orang spend beberapa uangnya untuk beli dvd, *kayaknya lebih buat makan deh!* maka saya agak kuper soal film memfilm. Kalo nggak diajak nonton sama temen-temen juga nggak bakal menikmati gambar berdurasi rata-rata 1,5 jam itu.

Film pertama, Bangkok Traffic Love Story.
Ceritanya sih simpel, tentang cinta-cintaan lagi. Tapi serunya ini adalah film Thai yang tidak ada hantunya(tolong garis bawahi itu)! Cinta yang bego, tapi namanya jatuh cinta pasti kadang keliatan bego,hahaha. Adegan teringat: waktu si cewek liat kotak berisi barang-barang si cowo yang nggak sengaja dia pecahin.


Film kedua, 3 Idiots.
Hey ini film India loh! Ya, masih seputar nyanyi-nyanyi se-RT, tari sana tari sini, dan hujan yang sok-sok jadi efek kalo dua pemain lagi saling menatap. Hebatnya, film ini nggak sepenuhnya cinta-cintaan sepasang kekasih. Yang paling jadi POInya tentang persahabatan. Gue menangis beberapa kali di adegan pengorbanan pada sahabat. Rock!!!



Hey, I have 3 film to go. Masih ada Time Travelers Wife (yang ditungguin di bioskop tapi nggak muncul-muncul, atau gue yang udah kelewatan?), 500 Days of Summer(akan berusaha menemukan OST by Tramper Trap), dan Inglourious Basterds yang katanya sih konyol.. Lets I see one by one.

1 comment:

  1. Tramper trap g ada om...
    judulnya sweet disposition..
    enakk..hehe

    ReplyDelete