Monday, May 10, 2010

Nyum Food for Today, 10 May 2010 :)

Random Day, again.

Di awali dengan tidak adanya kelas hari ini. Sudah satu mata kuliah doang, eh ternyata gak ada... Tapi tetep ada satu acara peluncuran buku dosen gaul yang pelit nilai sama gue *masa gue dikasih C! karena emang suka masuk kelas semaunya sih :P* Bukunya sepertinya bagus..atau apa karena oyongski yang bermonolognya bagus ya? hahaha...

Sebelum acara, makan siang bersama kawan-kawan dimulai. Dan karena saya ngidam pisang goreng kremes ala kedai samping rumah makan Goyang Lidah, SMS,berangkatlah mengisi waktu lunch disana. Foto pisang gorengnya akan gue upload kapan-kapan deh, abisan tadi lupa mau difoto.

Ide goblok tapi seru adalah ke O la la cafe. mumpung ada tempat nongkrong baru deket kampus, harus dicobain.hehehe. Nyobain minum yang namanya Hot Chocolate Royal yang merupakan campuran coklat hangat dengan mint. Wangi, enak dah ada mint-mintnya gitu. Harganya sekitar Rp27.000 (setelah pajak). Awalnya agak rugi sih, abisan mahal tapi ternyata hot chocolatenya enak! Plus sebuah complimentary strawberry pie gitu.. (kalo gemini liat, pasti dia ngiler *sotoy)

Yang ini oreo rasa Ice Cream yang cuma ada di sekolahan adek gue. gak tau deh kenapa cuma dijual disitu. gw coba cari di Farmer Market eh gak ada.

0 comments:

Post a Comment