Sunday, March 28, 2010

Picisan

Saya benci menjadi picisan kala jatuh cinta. Tapi hal itu tidak dapat terhindarkan.
Sepertinya benar-benar jatuh cinta. *No, you are not in love!*

Kekurangan saya adalah memaksakan kehendak. Meski saya tahu kita tidak ada kecocokan, saya masih mau berusaha mempertahankan proses perkenalan satu sama lain ini.
Saya tidak bisa membaca kamu, saya tidak bisa terbang bersama fantasimu, saya tidak bisa menyelami seluruh benak kamu.

We are not in the same length. Yes, we are not.

Atau mungkin ini perkenalan yang terlalu cepat. Terlalu di ambang. Baru berapa minggu? Kalau tahu sudah lebih dari satu tahun, kalau kenal baru beberapa minggu. Yang jelas, saya masih mau berusaha membuat kita dekat. Sejuta harap mengacar. *Di akhiri dengan nada picisan dan saya benci itu*

0 comments:

Post a Comment