Sunday, February 14, 2010

Foto Pantai

Sepulang dari Pangandaran, semua orang jadikan foto dengan background pantai sebagai profile picture mereka di Facebook.

Gue: "Kenapa pada samaan gini fotonya, semua pantai."
Hati: "Yaudah sih, hak mereka juga kan. Kenapa lo yang sirik?"
Gue: "Hellowww.. gue nggak sirik ya! Cuma heran, kenapa temen-temen gue pada latah gitu.Gue nggak bakal jadiin foto-foto pantai yang di tag-in jadi profpic gue!"
Hati: "Yakin? Lo kan juga latahan. Biasanya denger orang tajir dikit, langsung pengen tajir juga. Liat orang bawa barang bagus, pengen juga. Yakin nggak bakal latah?"

...

Gue: "Yakin. kalo pun gue pasang foto tag-an itu, itu bakalan setelah masa-masanya booming. Ntar-ntar aja! Lagian buat apa dah fotonya samaan gitu? Biar kompakkan? Terus, kalo gue nggak ganti profpic dibilang nggak kompak? Bocah baangeeeeetttt....!!"
Hati: "Sak karepmu! Pikiran lo picik aja. Suka kemakan pikiran sendiri sih. Nggak baik lho. Gila."

...

0 comments:

Post a Comment