Tuesday, February 23, 2010

We are not In The Same Lenght


Ini bukan kali pertama, kali kedua, apa lagi kali urang.

Kita pernah di dalam keadaan seperti ini. Mungkin dari sisi gue saja. Bagaimana mungkin bisa, jika tidak ada yang memancing dan ada yang merasa terpancing.

Lo yang menyadarkan gue dan gue termakan. Terlalu hebat dikatakan "termakan" tapi benar adanya bahwa gue luluh dan menjadi (sok atau pura-pura) mengerti. Entah menjadi lebih baik atau bodoh.

Bukan karena astrologi yang tidak cocok maka gue lalu menyambung-nyambungkan dengan keadaan ini. Tapi karena keadaan ini yang lalu membuat gue menyambungkan ke astrologi. Kurang apa ya? Salah di mananya ya?

Di gue...?
Di lo...?
Di sekeliling...?

Bagaimana bisa saya bukan orang pertama yang kamu hubungi saat suka, tapi pertama yang kamu dengarkan nada panggilnya di kala duka??? HOW COME...

Itu berarti kamu tidak mengerti saya. Tidak tahu menahu apa yang saya mau. Bukan jadi yang terakhir mengucapkan selamat atas keberhasilanmu, tapi yang pertama.

Saya menggila tentang cinta. Namun persahabatan itu terlebih dalam.

Jika tidak mampu merangkul saya kala kamu senang, jangan libatkan lagi saya dalam setiap percakapan kamu. Karena saya akan hanya sedih. Sedih jika itu benar terjadi. Tersingkirkan dari yang menyenangkan. Tersingkirkan dari yang bisa membuat kita tertawa bersama.

Atau...
Mungkin saya yang terlalu mendramatisir dari keadaan yang terlalu flat? Terlalu sensitif? Termakan pikiran sendiri? Hey, tidak akan ada orang yang bisa benar-benar membaca mata dan bahasa tubuh seseorang secara tepat. Karena itu saya beranggapan bahwa kamu tidak benar-benar tulus, tidak mempelajari cara menghadapi komunikasi antara kita.

Saya mempelajari karakter kamu, mungkin memang belum semua. Dari yang saya pelajari, "Bukan karakter ini yang saya inginkan. Bukan seorang dengan pesimistikannya. Bukan 0rang yang membagi dukanya saja pada saya. Saya tidak butuh materi, saya mau kamu yang membalas perasaan riang yang diumbar tapi perasaan riang yang lengkap hanya untuk saya."

We are not in the same lenght.

0 comments:

Post a Comment