Wednesday, June 18, 2014

Birthday?



Seharusnya ini ditulis kemarin ya. Tapi kemarin gue tewas setewas-tewasnya, karena dilanda bete seharian akibat kurang tidur setelah malam sebelumnya nonton bareng Jerman lawan Portugal di Pizza E Birra Puri Indah.

Intinya, selamat ulang tahun kesayangan!
*I always love your name. Sounds so Javanese, Indonesian also. Sedangkan nama gue agak-agak Latin, tapi muka jauh banget dari Latin. Haha.




Selamat ulang tahun ya. Ini kedua kalinya ya gue enggak bisa ngucapin langsung? Lupa. Tapi yang pasti gue kangen to the max untuk ngomong langsung. Enggak paham lagi gimana cara menyampaikan omongan yang tertahan dari waktu saling kenal dan semua kata maaf yang maunya sih dapat buat saling kenal lagi.

Bukan enggak ada waktu untuk langsung nemuin, tapi takut untuk dimarahin lagi. Gue mau buat semuanya senang aja. Artinya jika pertemuan itu terjadi, semua harus senang, menang, dan penuh kasih sayang #rhyme *halah*. 

Yang selalu ada di benak gue, dapat duduk bareng, sambil ngobrol dengan hati damai, tenang, sambil sesekali menyeruput Hazelnut Mint Latte hangat. Biar lagu ini yang membangun suasananya...


Apa yang dibahas?
1. Sebab amarah yang berkepanjangan. Dan cara memperbaikinya.
2. Rencana perjalanan ke Ubud, Bali. Gue punya agenda untuk menikmati alamnya atau tidur seharian di penginapan, sementara menunggu selesainya meditasi. Setelah itu jalan lihat lukisan, main dengan masyarakat setempat, dan wisata kuliner halal toyiban (yang terakhir ini wajib ya!).
3. Next trip.

Oke oke gue udah ngarang segitu blunt-nya sih. Bego tapi indah kayaknya kalau sampai kejadian *hiyeee*

Makin jauh ya, kejauhan ngarangnya.
Intinya, post ini hanya ingin bilang selamat ulang tahun.
Menye-menye nih, tapi you are still the best in me tauk.

0 comments:

Post a Comment