Saturday, January 4, 2014

New Blog and Never Get Too Serious

Hoi, whatzaaapppp....!!!

Ya sudah lah langsung saja ya, karena waktu saat ini menujukkan waktu pukul 01.26 dan gue harus segera tidur untuk dapat bangun lebih pagi.

Jadi, akhirnya gue mengelola blog lain. Ehm, blog gue sendiri tapi dengan URL yang lain, gitu maksudnya. Apaan aja isi blog ini?



  1. Ulasan restoran
  2. Ulasan makanan
  3. Ulasan minuman
  4. Ulasan tempat yang menarik dikunjungi
  5. Ulasan jalan-jalan ala backpackeran
  6. Ulasan kenapa akhirnya gue bikin blog lagi
  7. Ulasan keenam poin di atas yang ditulis dalam bahasa yang mendekati serius. 
Ingat ya, mendekati serius. 

Blog kedua ini, rasanya seperti melahirkan anak kedua (aduh, terharu) yang harus sama-sama dibesarkan dan dimomong (maksudnya diisi tulisan (secara rutin)) layaknya blog pribadi gue ini, si Me and Many Things Around Me


Sudah baca kan poin ketujuh? Iya itu seriusan, gue yang tidak pernah tidak bisa tidak serius ini menulis dengan gaya bahasa yang serius. Alasannya ada di postingan pertama gue. Sok atau dibaca wae lah nyak!

Ini nih alamatnya, klik aja klik langsung ya...

Tulisan Seriusnya Tysia




Note: mohon kritik, saran, dan komentar serta sumbangan makanan atau voucher (haha yang dua terakhir bercanda!) untuk gue dapat meningkatkan nulis gaya bahasa yang lebih serius juga enak dibaca. 
Akhir kata, Kamsia dan Xie Xie :*

0 comments:

Post a Comment