Sunday, July 7, 2013

Nanny's Carbonara Fettucine: Mushroom Much Help!

Oh my poor Carbonara Fettucini...
Bagaimana jika pasta Fettuccine disajikan dengan krim berbahan dasar mayonaise ala Nanny’s Pavilion? Ternyata enak juga.

Tidak harus selalu dengan saus krim bahan dasar susu, Carbonara Fettucini (Rp 49.000, excl. tax) lebih kental rasa telur plus minyak yang jadi bahan dasar mayo, dan bawang putihnya.

Basic sajiannya hanya pasta, saus krim, dan potongan daging asap. Quite simple. Justru karena terlalu simpel, tambahan topping Shiitake mushroom (approx. Rp9.000) yang segar memang diperlukan untuk semakin menggugah cita rasa.

Entah karena memang sudah hampir tengat last order di Nanny’s Pavilion Flavour Bliss, Alam Sutera, Serpong, Tangerang, fettuccine terasa kurang matang, kurang al dente. Ini jelas berpengaruh pada a whole taste-nya. Tapi tetap, yang paling menolong adalah tambahan potongan Shiitake yang masih segar, wanginya benar-benar jamur!
*Sebenarnya, Nanny's punya Mushroom Fettucine, tapi kata pelayannya menu ini bukan saus krim*

Dihidangkan dalam piring cantik tempo dulu. Hmm... gambaran tempo dulu bukan yang pakai piring seng rombeng, tapi piring kaca putih segi empat bermotif gelombang di pinggirnya. Kalau mungkin tidak diusung dengan tema Barn atau kandang sapi dan kambing, piring ini sahnya dipakai untuk sajian fine dining.

Karena dinginnya malam dan kebagian tempat duduk yang tepat di depan pendingin ruangan, teh hangat manis dalam cangkir putih kuno memang cocok sebagai pendamping makanan. Meski, Nanny’s juga menyediakan kopi, cocktailmilkshake, dan fresh lemonade berbagai rasa.

Barn theme. Nanny’s memang hadir dengan konsep berbeda di setiap gerainya. Untuk yang ada di Flavour Bliss ini kebayakan dihiasi ornamen kayu, mulai dari meja bundar dan persegi, kursi kayu putihnya, meja bar memanjang, dan dindingnya yang didominasi kayu coklat.


Terbagi menjadi 2 lantai, untuk lantai bawah ada ruangan luar untuk yang merokok dan bagian dalam yang berAC. Sedangkan lantai 2... belum sempat ditilik! :D

0 comments:

Post a Comment