Wednesday, May 16, 2012

Hello!

Banyak yang terlewat di hidup gue dan gue lewatkan itu tanpa memposting ke blog. Penyebabnya karena keburu males ngetiknya lagi via laptop. Ada sih blackberry yang katanya smartphone itu, tapi gue penggunanya ternyata nggak terlalu pinter beradaptasi dengan perangkat canggih. Sebab lainnya karena Twitter lebih menarik dari pada blogger ini.

greeting hello
Letysia says, "Hello!"

Dan gue nggak tau blog gue ini mau dibawa kemana. Buat jadi tempat curhatan doang kok jadi kayak ababil apaan deh. Mau sok-sok informatif kayak postingan berseri backpacker di Singapura, ternyata males banget lanjutinnya. 

Hari-hari gue berputar di rumah saja. Selama skripsian, ya gitu deh. Bangun siang, tidur dini hari, kerjain skripsinya kalau mood. Kadang muak sendiri sama rumah. Dengerin curhatannya si bibi karena hanya gue yang ada di rumah tiap hari. Merasa telinga gue jadi "korban" cerita si bibi yang lebih cocok jadi jurnalis dari pada gue.

Temen sehari-hari ya internet. Masih harus mensyukuri kalau internet Speedy masih ngalir di area rumah gue. Karena si FirstMedia yang katanya asoy geboy indehoy buat unduh film  dan lain-lain itu masih ketahan keamanan di kawasan rumah gue. Kawasan sektor 12 aja nih. Bahkan sektor lain udah kepegang sama doi. 

Menganggurnya gue sebelum jadi wine ini berimbas pada macam-macam. Jadi tambah gendut iya, jerawatan iya. Tambah lemot! Sumpah merasa tambah bego deh gue. Kurang kreatif gitu. Apa karena jarang ketemu teman ngobrol yang setara ya?
Gue jadi males on-in blackberry service. Agak nggak guna karena di rumah ada internet dapat akses apapun, gue nggak kemana-mana, ngobrol penting masih bisa via sms atau telepon. Merasa BB sedikit tidak berguna. Terus pengennya punya Galaxy Tab.

Nulis apaan sih gue? Tuh kan tambah dongo emang...

0 comments:

Post a Comment