Saturday, December 24, 2011

Heart of Living

Kecepetan kali mikirin ginian, tapi gue emang lagi pengen banget punya rumah. Buat seneng-seneng aja. Rumah yang simple, hangat, urban-modern, unik, nggak butuh tanah luas, tapi menjulang.
Gue agak kurang suka punya rumah yang segede-gede White House. Repot bersihinnya, repot kalau mau beberes. Belum kalau mau ngecat, berapa kaleng cat yang diperluin coba. Punya rumah itu secukupnya aja. Kayak sunah Rasul, makan secukupnya jangan berlebihan. Tapi kalau mau punya rejeki halal berlebihan itu boleh asal ingat disedekahkan. alim bener yaowoh...

Lalu bagian kecil dari masa depan gue ini gue googling. Hidup udah dibantu dah sama google. Cari apa aja ada, cari pacar juga bisa. Oke ngaco, udah langsung aja liat hasil googlingan gue bro:

  1. Rumah simple. Sangking simplenya udah kayak di atas selokan pinggir jalan.
  2. Kubus kaku. Terlalu pendek.
  3. Ini aneh, tapi asik
  4. Untuk single

0 comments:

Post a Comment