Thursday, July 14, 2011

From the Book Spells D-I-A-R-Y

Akhirnya bikin postingan yang jarang gue bikin :D tentang film.

Catatan Harian si Boy!

Kocak abis. Tokoh Heri dan Andi bikin ngakak pol! Jenis leluconnya sih anak sekarang banget, biji-nya cowoklah dibawa-bawa. Jadi merasa kalau ini film 80% komedi, 19% drama, 1% action berantem.
Yang jelek sih editingnya. Buat harmonisasi lagu dengan setting ceritanya agak nggak nyambung. Pilihan lagunya sih yang menurut gue nggak asik.

Dari segi cerita sebenernya biasa aja. Gue pikir awalnya Ario Bayu jadi mas boy, ternyata jalan ceritanya adalah sebuah cerita masa kini yang disisipkan cerita masa lalu. Pendekatannya sama dengan "Nagabonar Jadi 2".
Ceritanya sih standar. Ada ibu sakit, anaknya kebetulan cakep, ketemu sama pemeran utama yang trouble maker. Tugas pemeran utama bantuin anak cewek itu cari mas boy yang udah berubah banget dari film perdananya yang jaman dulu itu, nyarinya pake diary. nah ibu sakit itu cintanya mas boy. gitu deh...drama ma ma ma!! Adegan nggak seru waktu berantem pemeran utama dgn pacar si cewek, biasa rebutan cewek. Endingnya? Menang si pemeran utama lah. Happy ending as usual as Indonesian films.

Ario Bayu di film ini dekiiiiilll...banget! jelek banget tuh orang. mungkin dicocokin dengan perannya yang jadi montir di bengkelnya Nina, si Poppy Sovia (masih ada aja ya orang ini -_-"). Mbak Poppy, yang setelah "Mengejar Mas-mas" selalu dapet peran sampah di film sampah. Kasian.

Yang paling menang dari film ini sih ya jokes yang dilontarin kedua temen pemeran utama, beberapa dialog, dan properti mobilnya yang hampir semua BMW. dapet sponsor kali. :D

0 comments:

Post a Comment