Sunday, June 12, 2011

Grow Old

One thing, I afraid most.
Mayday, mayday!

Bener-bener nggak kebayang gimana rasanya jadi tua.
Jadi bungkuk, keriput. Lamban, tidak lincah.
Rambut putih, sanggul setinggi Monas *lebay*

Gue takut jadi tua. Gue takut jelek. Jadi males ngaca. Liat diri sendiri aja ogah, apa lagi diliat orang lain.

Gue takut tidak lincah lagi. Gue takut nggak bisa teriak, ketawa lebar, takut nggak bisa jadi kutu loncat.
Gue takut jadi kurus, tulang dililit kulit. Takut gendut, sampai duduk aja susah nafas.

Gue takut nggak bisa jalan. Gue takut harus bolak balik rumah sakit.
Gue takut nggak punya teman. Sendirian, yang lain udah pada mati.
Gue takut mati saat tua, mati karena sakit.
Gue takut nggak cocok lagi pake jeans dan kaos oblong.
Gue takut jadi orang tua yang kolot, gaptek, susah dikasih tahu.
Gue takut tidak bisa beradaptasi dengan jaman.

Gue mau mati muda.

0 comments:

Post a Comment