Tuesday, November 30, 2010

One Night Stand

Sendiri.
Sekarang, makin hari makin lama.
Butuh teman. Ketika hati ini bilang tidak ada lagi yang dapat dipercaya. Tidak akan ada lagi yang mengikuti pola pikirmu.

Gue bukan raja. Walau keinginan besar selalu menuju itu.
Gue Leo, yang ingin selalu di atas, terdepan, dipatuhi, dan dimaklumi.
Gue hidup di era demokrasi dan semua orang berhak memilih. Tapi otak gue belum punya pilihan untuk berdemokrasi, memilih jalannya sendiri.

Gue benci keadaan ini.
Tentang teman yang makin tidak teryakini, tidak adil, tidak diberikan kenyamanan. Maaf meragukan yang ada selama ini.
Tentang cinta yang seharusnya memilih dan tidak ingkar prinsip. Please, step away for a while.
Tentang keluarga yang bertanggung jawab dilindungi, dinafkahi nanti, dibina keharmonisannya. Rumah itu kalian, kalian itu lebih dari sekedar rumah.
Tentang pilihan hidup yang terombang-ambing. Hey jiwa, maaf kau terjebak dalam tubuh yang salah.
Tentang cita-cita yang perlu digali, diyakini, ditekuni. Bersabarlah! Dan tetap positif, semua akan terwujud.
Tentang harta yang masih numpang. Kamu (bukan) segalanya. Tapi beneran deh, nggak bisa hidup tanpa kamu!
Tentang kesehatan yang terlampau lebih dari yang diinginkan. Terima kasih Allah!

0 comments:

Post a Comment