Sunday, April 18, 2010

Webcam

Terima kasih sudah tiba-tiba kembali datang. Itu menyenangkan. :)

I am not speechless. I do not.
Seminggu kemarin, UTS dalam galau. Galau gara-gara kamu. Kamu yang seakan menyindir saya, karakter Final Fantasy itu lho. Saya yakin kamu tahu, kita 3 tahun saling tahun meski bukan kenal. Saya yakin kamu tahu... atau saya yang menjadi Leo ke-geer-an?

Tadi malam, tepatnya jam 23.00 malam hingga pukul 01.56 pagi ini. Menyenangkan kala kamu yang menyapa duluan. Saya kira obrolan malam ini hanya akan diwarnai dengan "hoo", "ngek" atau "ngok" nya kamu. Ternyata saya salah. Kamu banyak berceloteh lagi. *Saya tidak bisa berhenti tersenyum saat ini*

Terima kasih sudah menjadi teman chating dan ber-webcam ria yang sangat menyenangkan. Oh God, Kami webcaman! Sesuatu yang tidak pernah saya bayangkan akan terjadi dalam perbincangan kita di dunia maya. :)) *Senyum ini semakin terkembang*
Meski terbatas pada resolusi kamera yang ada, kebahagiaan ini tetap luar biasa. Magic!

Minggu lalu, ketika kamu ceritakan tokoh FF itu. Saya jatuh. Jatuh karena mendengar apa yang saya selalu nantikan, cerita yang keluar dari mulutmu. Selama UTS, saya berusaha untuk membangun mood. Lupakan cerita karakter darimu itu sejenak, berfokus pada ujian. Saya kira memang sudah selesai. Tidak akan ada pembicaraan antara kita lagi. Keceplosan namamu, saya selalu menggigit bibir bawah, biar menjadi cara melupakan yang tersakiti. Sakit hingga kapok menyebut namamu. Hampir berhasil. Hingga akhirnya malam ini.
Webcam ini gila. Bercerita banyak tentang ruang pribadi saya dan kamu. Saya dengan senang hati dan yakin, tur kamar yang saya berikan ke kamu tidak akan berakhir menyakitkan.

Kamu Gemini, lambangnya kembar. Apakah kamu memiliki dua kepribadian? Seminggu lalu begitu cuek, hari ini sangat talk active. Itu pertanyaan terbesar saya.

0 comments:

Post a Comment