Wednesday, October 24, 2018

This Blog is Under Maintenance

bejana untuk wacana blog


Hi, sorry ya Bejana untuk Wacana is under maintenance!

Akhirnya gue coba lagi buat nulis di sini. Hahha..sebuah ketidakkonsistensian ya.
Mengapa gue pilih balik lagi menulis blog?




1. Karena ini yang gue bisa.
2. Karena gue mau belajar ads, tapi belum punya website sendiri.
3. Karena gue juga mau belajar SEO (oke, ads + SEO? iya serakah emang).
4. Karena saat ini gue sedang "idle time" alias belum sibuk kerja lagi setelah lulus dari digital agency.

Tapi gue rasa blog ini juga harus dibetulin nih. Ya dari post-nya, tampilannya. Makanya gue lagi cari-cari cara paling simpel edit HTML (yang ternyata njelimet banget, haha!), bongkar-bongkar file lama buat bahan tulisan, sama buka mata dan telinga buat datengin tempat baru di sekitar BSD buat topik tulisan.

Eh gue juga sambil coba terus dapetin Google Adwords, nih! Kemarin masih 50 persen buat fundamental. Huhu cedih...

Jadi, apa lagi guys menurut lo yang harus gue buat biar lo bisa baca tulisan gue enak? Please leave a comment below to let me know!

0 comments:

Post a Comment