Thursday, September 30, 2010

RajaAmpat goes to RajaTigo

http://id.news.yahoo.com/antr/20100929/tpl-rajaampat-segera-jadi-lokasi-shootin-cc08abe.html

Silakan baca link yang gue kasih di atas. Informasi ringan nan menarik yang gue dapet dari yahoo hari ini. Linknya dijamin bebas virus, wong itu cuma info kok! :)

Raja Ampat jadi tempat syuting. Sukur-sukur bisa ngangkat nama "Indonesia" juga ke dunia. Bukan kayak Bali yang terkenal karena "BALI"nya, seharusnya Bali yg dikenal adalah salah satu provinsi di Indonesia. Bukan suatu negara yang terpisah dari NKRI.

Harapan gue semoga Raja Ampat bisa berkembang jadi salah satu pariwisata yg baik, merupakan bagian dari Indonesia. Sumber-sumber pariwisatanya benar-benar dikelola dengan baik. Dibangun fasilitas selayaknya daerah pariwisata. Nggak apa-apa deh bisnis pariwisitanya dimonopoli oleh bangsa sendiri asal bener-bener pure oleh pribumi. Please jangan ada campur tangan WNA. Sudah cukup mereka membuat aturan-aturan yg secara tidak langsung membuat kita tunduk. Masyarakatnya disekolakan dengan baik, mutu pendidikan ditingkatkan. Dirikan pusat-pusat informasi pariwisata juga, jadi pariwisata Indonesia setidaknya punya "rumah" untuk database.
Harapan gue juga, bisa kesana! Masa ke pulau We pernah, ke seberang Timurnya belom.hahaha

Aku Cinta Indonesia.

0 comments:

Post a Comment