Wednesday, May 19, 2010

God, Give Us a Strength

Saya lelah hari ini. Karena masalah yang itu lagi. Tentang kedewasaan menanggapi keadaan.

Saya lelah sejak kemarin, kemarin, dan kemarinya lagi. Dan terakumulasi hari ini. Bahkan musik tidak dapat menggugah kembali semangat saya. Tidak juga Gemini. Tidak mainan di mukabuku. Tidak permainan-permainan yang saya simpan di saved games.

Mungkin besok belum hari dimana lembaran baru dibuka. Bahkan besok baru akan menoreh perjanjian hitam di atas putih. Saya kira lelah ini masih akan mengendap, hingga proses kriminalisasi yang menjadi pilihan terburuk. Kami masih beradab. Masih punya harga diri. Jika ingin diselesaikan secara pintar, mari kita bangun suasanya yang kondusif.

Sebuah nyawa terancam. Trauma. Masa depan masih jauh. Sakit masih bisa terobati. Luka bisa sembuh, tapi akan terus membekas. Trauma.

KAMI BUTUH LIBURAN KELUARGA. HANYA BERTIGA...

2 comments: