Saturday, March 6, 2010

Gombal Ala Gue

Berikut ini adalah murni hasil pemikiran spontas gue menyikapi gaung #anjinggombal di tumbr ataupun twitter.

Gombalan 1
A: Kamu fans berat Alexa ya?
B: Nggak tuh, emang kenapa?
A: Abis wajahmu mengalihkan duniaku.

Gombalan 2
A: Aku pasti gak termasuk UUD '45 pasal 34 deh.
B: Emang kenapa?
A: Karena aku tidak pernah terlantar sejak pacaran sama kamu.

Gombalan 3
A: Kamu gak capek berdiri terus?
B: Capek, emang knapa?
A: Sini mending duduk di hati aku aja.


Gombalan 4
A: Kamu pny bengkel sepeda ya?
B: Ga tuh. Emang knapa?
A: Abis kamu kyk roda, muter2 terus di hidup aku.


Gombalan 5
A: Kamu pasti menang deh kalo lomba tarik -menarik
B: Ah biasa aja. Emang kenapa?
A: Abis kamu selalu bisa menarik perhatian aku sih.

Ada yang bilang gue berbakat menggombal. Entah harus jadi bangga atau malu dengan perkataan teman gue itu...

1 comment: