Sunday, February 1, 2015

What Need To Happen In Your Sex Life


Malam minggu dan di luar sana lagi hujan. Hujan dari sehabis magrib sampai jam sebelas malam, sampai selesai gue nonton The Little Death. Film yang gue kira seru, karena pas buka di *ioskops(dot)com, lalu baca resensinya di IMDB...


"The Little Death is a truly original comedy about sex, love, relationships and taboo..." Baru kalimat pertama aja gue langsung mikir film ini akan menghibur gue. Secara bakalan bokep nih, ahey!!! Lihat ratingnya juga di atas tujuh titik nol. Pasti film iniii...ahaha *evil smirk*

Setelah ditonton sampai setengah bar, ternyata enggak ada bokepnya -_-" Malah gue jadi takut...

Di film ini ada beberapa kasus seks dari lima pasangan. Semuanya punya cerita dan nama-nama tersendiri mengenai seksnya. Gue mulai dari cerita yang paling menarik buat gue aja ya!

Sam & Monica - "Telephone Scatalogia"
Monica penerjemah video call di Video Relay. Kerjaannya membantu tuna rungu untuk berkomunikasi. Ketemulah dia sama Sam, via Skype. Sam ini mau phone sex call, tapi lo kebayang dong kesulitannya kalau phone call? Jadi tugas Monica ini menerjemahkan.
Geli sih. Monica harus peragain dengan bahasa isyarat ke Sam via Skype apa yang dibilang sama cewek nakal yang di-phone sex. Jadi peragain maunya Sam & si cewek nakal. Hm...susah mau dijelasin, lo harus nonton mereka di bagian menuju akhir film. 


Phil & Maureen - "Somnophilia"
Kasian deh Phil ini. Om-om botak sudah tua yang masih bergairah tapi istrinya kehilangan semangat buat ngeseks. Yang ada, istrinya marah-marah melulu, nolak diajak ngeseks. Phil jadi kacau, sering tidur di kantor karena kalau malam melek nahan hasrat bercintanya. Sampai akhirnya atasnyannya tuh kasih obat tidur, maksudnya biar Phil bisa nyenyak tidur. Eh malah keminum obatnya sama istrinya Phil.
Phil akhirnya bisa bercinta dengan Maureen karena dalam keadaan tidur pulas itu, istrinya enggak bisa marah-marahin dia dan Phil bebas eksploitasi dalam bercinta. Tapi, sad ending story sih...

Daniel & Evie - "Roleplay Fetishism"
Gue baru tahu arti role play sebenernya di sini. Jadi beneran main karakter gitu ya? Haha!


Daniel merasa gagal jadi seorang 'Daniel' dan mau berubah jadi orang lain karena menikmati seks yang dijalani dengan Evie saat dirinya tidak menjadi Daniel. Sampai Evie akhirnya bingung, enggak kenal lagi sama Daniel. Padahal mereka sudah sampai pada tujuannya yaitu Evie akan punya anak.

Paul & Maeve - "Sexual Masochism"
Orang dewasa pun senang dengan dunia fantasi, fantasi seksual maksud gue. Mereka ini pasangan paling sweet menurut gue. Maeve punya keinginan untuk diperkosa, dia mau diperkosa oleh pasangannya aja, Paul. Tapi Paul harus perkosa tanpa Maeve tahu kapan, di mana, bagaimana. Pokoknya Maeve punya fantasi diperkosa, tapi tetap mau main safe. Paul coba turuti maunya Maeve dengan coba kerjasama dengan penjahat jadi-jadian yang akan perkosa Maeve setelah mereka pulang ngerayain hari jadi mereka. Tapi usaha ini malah berujung bencana meski berakhir Maeve jadi dilamar sama Paul! :D

Richard & Rowena - "Dacryphilia"
Ini kisah paling aneh dan psikologi seks yang paling aneh, menurut gue. Gimana ceritanya lo bisa nafsu hanya pas lihat pasangan lo nangis? Man, ini serem. Ini mungkin sakit jiwa kali. Kasian juga yang begini.



Nonton film berdurasi 96 menit ini bikin gue takut untuk hidup berpasangan. Baik menikah ataupun sekedar living together. Habis lo tonton ya, coba lo bayangin punya pasangan yang bernafsu seks sama lo hanya pas lihat lo nangis atau diperkosa?

Yang lebih serem lagi, kalau ternyata kalian hidup bareng, tapi aktivitas bercintanya enggak seirama. Lo maunya pelan, dia maunya main cepet. Lo maunya main lembut, dia hobi tampar-tampar. That's a Little Death in your life, bro!

1 comment:

  1. broh .. mampir lagi ke mie aceh jaly2 broh..
    tar ku kasih roti cane gratis.. hehe

    ReplyDelete