Saturday, November 22, 2014

5 Songs That Make Me About You (Again)

Se-simple itu judul postingannya :)

Belum ada yang berubah, masih tentang yang berulang tahun 17 Juni kemarin. Masih tentang Gemini yang pernah ada, pernah indah pada waktu lalu, dan gue lupa bersyukur akan keberadaannya (juga kecewakan harapannya).

Semua momen yang terlewat bersama pernah ada lagunya. Kadang, kalau lagu-lagu berikut ini dimainkan di playlist Winamp, tanpa sengaja didendangkan di radio kesayangan, atau senandung yang tiba-tiba aja sambil ngapain gitu, ya... jadi inget lagi :')

Ini lima lagu yang buat gue jadi inget Gemini lagi. Gemini yang kemarin mampir di mimpi gue dan bilang mau nikah dua bulan lagi *memble*

"Himalaya" - Maliq & D'Essentials 
(salah satu musisi terfavorit kami, #eh gue aja sih kayaknya yang suka). Liriknya dari awal itu sudah buat susah move on, inget kamu lagi : "Coba khayalkan sejenak sepuluh tahun nanti, hidupmu. Coba bayangkan sejenak, misalkan ada aku yang menemani hari demi hari yang tak terhitung" dan part ini nih "Pastikan kau melihat aku, saat kugapai puncak tertinggi, bersama tujuh warna pelangi"




"I've Had The Time of My Life" - Black Eyed Peas
Gue selalu senyum kalau dengar lagu ini. Geli, kalau keinget momen kenapa gue pernah nyuruh Gemini dengerin lagu ini, daaaaan... dia enggak ngeh aja lho kalau gue ada maksud kasih lagu romantis! Kan kesel!! 


Karena lagu yang lagi hits yang itu, jadi gue suruh dengerin yang itu. Sebenernya karena gue nonton dan liriknya pas menggambarkan perasaan gue ke Gemini banget waktu itu. Yang versi ini sih : 


"Berbeda" - Maliq & D'essentials
Momen gue sangat benci dengan Gemini. Karena posesifnya yang tiap pulang kuliah hampir selalu ngajak makan malam bareng dan hal lainnya yang gue keselin dari Gemini. Buat gue, lagu ini hanya selesai pada detik ke 02 menit 10 detik. Kan gue drama ya, gue tweet no mention lagu ini di (jaman) Twitter (masih hits). Gemini bales juga no mention, ngajak duet -_-"
Kalau kepo, sok atuh didengerin...



"Geregetan" - Sherina Munaf
Ini niiih... a song to sing along (sing alone)! Di kelas nyanyi, di kantin nyanyi, di rumah nyanyi, di playlist lagu ini ada. Gitu deh jamannya lagi suka, penasaran, apa iya sih apa iya, Gemini iya? Galau-galau goblok orang suka gimana sih? Gini!




"If You're Not The One" - Daniel Bedingfield
Seems everybody so dead with this song :) So, I am.
"If I don't need you that why does your name resound in my head?"

Damn you!!
Sekarang sudah 2014, kalau dihitung pakai logika empat tahun, tapi kalau pakai perasaan tiga tahun karena ada masa gue benci banget sama lo.

Kalau pakai logika, too much time wasted.
Kalau pakai perasaan, I have to wait and strive.





Ya ampun, kalau di scroll lagi ke atas gue "Saipul Jamil" banget ya, apa-apa ada lagunya, apa-apa nyanyik, hih!!

0 comments:

Post a Comment